salju

Senin, 22 November 2010

kezan dan pezan mesantren

nah ini skul ane paz dulu.......
uwh kezanya buanyak sekali ane udah hampir 5 (lima) tahin lamanya akhu nyantri umz tapi beda pesantren sich paz waktu smp ane skul di SMP IT umar sjarifudin uwh banyak banget kenanganya dari pertama ane mesantren ane kan waktu dulu baru keluar SD ya jelas ajah ane kgk tau apa apa ane masih polos banget masih anak kecil ane waktu ntu sering banget yang namanya nangiz abisnya ane kangen ama umi ane yang di rumah yang suka nyiapin peralatan sekolah ane untung ajah di pesantren dulu fasilitanya enak kgk nyuci sendri tapi menurut ane ntu terlalu enak untuk di katakan pesantren tapin ane ngerasain pesantren banget mah paz ane masuk ke darussalam nah paz di sini ane ngerasa prihatin banget jauh banget dari rumah ya jelas ajah kan beda kota rumah ane di kuningan skil ane di ciamiz umz terlalu hbanyak kezan dan pesan yang harus ane ceritakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar